Header Repository Gunadarma

Repository Universitas Gunadarma >
E-Journal >
E-Journal Komputer >

Please use this identifier to cite or link to this item: http://hdl.handle.net/123456789/1805

Title: TECHNICIAN AVAILABILITY FOR SERVICE OPERATION DEPARTMENT PT. TRAKINDO UTAMA
Authors: Marinto Jati, Widy
Keywords: PT. TRAKINDO UTAMA
SERVICE OPERATION DEPARTMENT
Issue Date: 8-May-2012
Abstract: Perkembangan Perusahaan dan semakin banyaknya cabang membutuhkan sebuah sistem pengalokasian penugasan yang baik di setiap cabang. Hal ini diperlukan untuk menjaga kepuasan pelanggan akan kualitas pelayanan yang diberikan. Saat ini masih terjadi adanya cabang yang selalu kekurangan teknisi namun saat akan meminjam dari cabang terdekat selalu dikatakan tidak tersedia. Untuk menyelesaikan permasalahn tersebut dibuatlah suatu sistem terintegrasi yang akan membantu Service Analyst dalam menjalankan tugasnya untuk mengalokasikan seorang teksini ke suatu pekerjaan tertentu. Hal ini didasarkan atas pelatihan yang pernah didapat oleh teksini tersebut maupun dari sejarah pekerjaan dari si teknisi. Hal ini akan sangat berguna jika Service Analyst ini merupakan pegawai baru atau pegawai yang dipindahkan dari lokasi lain. Dalam sistem yang baru akan terlihat siapa saja teknisi yang sedang bekerja, teknisi yang sudah dialokasikan atau masih bebas. Dengan adanya sistem ini suatu cabang tidak dapat mengatakan tidak ada teknisi yang bebas di wilayahnya. Ini akan terlihat di dalam sistem yang baru ini.
URI: http://hdl.handle.net/123456789/1805
Appears in Collections:E-Journal Komputer

Files in This Item:

File Description SizeFormat
Artikel_92306053.pdf127.37 kBAdobe PDFView/Open

Items in Repository are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

 

Valid XHTML 1.0! Repository Software Copyright © 2002-2010  Duraspace - Feedback